A Review Of law firm jakarta selatan

Wiki Article

Dampak yang ketiga yakni adanya peralihan risiko. Sesuai dengan kebijakan yang diatur pada Pasal 1237 KUH Perdata bahwasannya apabila debitur atau pihak yang ada dalam sebuah perjanjian lalai dalam menjalankan kewajibannya, maka Ia harus menanggung segala kerugian yang ada.

SIPPN Merupakan media informasi elektronik satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.

Oleh karena itu, berkaitan dengan kasus Anda, agar tidak menimbulkan permasalahan identitas ganda atau permasalahan hukum lainnya, kami menyarankan sebaiknya Anda mencabut akta kelahiran di kota Z dengan mengajukan pembatalannya karena tidak sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

Pelaksanaan perjanjian tanpa ganti rugi, pelaksanaan perjanjian dan ganti rugi, pembatalan perjanjian timbal balik tanpa ganti rugi, pembatalan perjanjian timbal balik dan ganti rugi.

Pasal 1243: Mengatur tentang kewajiban mengganti kerugian yang diderita oleh pihak kreditur atau pihak lainnya akibat salah satu pihak tidak memenuhi kewajiban yang telah ditetapkan dalam perikatan.

Kantor hukum kami didirikan PD tahun 2018 dan telah banyak menangani berbagai macam perkara baik pidana maupun perdata. Keunggulan kantor kami menangani perkara pidana

Misalnya RUPS seorang debitur berjanji akan melunasi pembayaran di awal bulan April, namun nyatanya janji tersebut baru terpenuhi di akhir bulan April yang mana sudah melebihi dari waktu yang telah ditentukan.

Kami membantu perusahaan dari skala kecil untuk meningkatkan usahanya tertama terkait aspek authorized maupun aspek pengembangan bisnis

Barang siapa dengan maksud untuk menguntungkan diri sendiri atau orang lain secara melawan hukum, dengan memakai nama palsu atau martabat palsu, dengan tipu muslihat, ataupun rangkaian kebohongan, menggerakkan orang lain untuk menyerahkan barang sesuatu kepadanya, atau supaya memberi hutang maupun menghapuskan piutang, diancam karena penipuan dengan pidana penjara paling pengesahan anak lama four tahun.

Wanprestasi adalah tindakan pelanggaran perjanjian antar dua belah pihak. Ketika salah satu pihak tidak mampu melaksanakan kewajibannya sesuai dengan kesepakatan yang ada, maka tindakan tersebut sepenuhnya dapat dikatakan sebagai wanprestasi.

adalah persoalan hukum perdata subyek hukum, baik perseorangan atau badan hukum, diajukan dalam bentuk permohonan oleh subyek hukum/pemohon untuk diselesaikan atau ditetapkan pengadilan.

Sebelum Anda mengurus dokumen ini ke Dispendukcapil, ada beberapa hal yang harus Anda siapkan. Di bawah ini merupakan syarat umum dan bisa berbeda-beda tergantung daerah Anda, jadi sebaiknya Anda pastikan terlebih dahulu.

AAIL & Co adalah pusat pelayanan jasa dan bantuan hukum. Bekerja secara profesional untuk melayani masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya dibidang hukum. Mulai dari penyediaan layanan bantuan hukum oleh Advokat, jasa konsultasi hukum, perizinan perusahaan, dan sebagai wadah pengembangan ilmu pengetahuan di bidang hukum.

Pengacara harus dapat menjelaskan element dari kasus secara mendetail dan harus memiliki strategi pertahanan. Mereka juga harus tersedia dan mengikuti perkembangan kasus.

Report this wiki page